Kamis, 28 September 2017

Mana yang Dipelajari Dahulu Antara Modern Standart Arabic atau Dialek Tertentu?



Modern Standart Arabic atau Dialek Tertentu?

Modern Standart Arabic
Itu tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan dengan bahasa tersebut. Beberapa orang belajar bahasa Arab untuk tujuan keagamaan (membaca Q'uran, dll), dalam hal ini akan lebih baik untuk belajar Modern Standart Arabic (MSA). Beberapa orang ingin mengunjungi negara Arab untuk sementara waktu, dalam hal ini akan lebih baik mempelajari dialek (tujuan percakapan). Jika ingin bisa menerjemahkan menjadi dari perspektif penerjemah, Anda harus belajar Modern Standart Arabic (MSA) dan mungkin bisa belajar dialek. Beberapa terjemahan spesifik untuk lokasi tertentu dan oleh karena itu menargetkan dialek tertentu (di bidang seperti pemasaran misalnya), namun secara umum, Modern Standart Arabic (MSA) adalah orang yang terbiasa membaca dan menulis semuanya, dan Anda mungkin ingin mengetahuinya sebelum Anda menyelam ke bahasa Arab yang diucapkan. 


 
Modern Standart Arabic

 Orang mungkin tidak berbicara dengan Modern Standart Arabic (MSA) tapi mereka akan memahaminya saat diajak bicara. Dan jika Anda mempelajarinya terlebih dahulu, akan memudahkan Anda mempelajari dialek yang berbeda nanti. Dialek bahasa Arab tidak beraturan, informal, dan kekurangan bahan dan sumber belajar. Mencoba untuk belajar satu tanpa pengetahuan bahasa Arab sebelumnya hampir tidak mungkin. Di sisi lain, Modern Standart Arabic (MSA) memiliki banyak materi dan sumber belajar yang bisa digali. Aturan bahasa semua standarized dan kosakata dicatat dalam kamus (Kosa kata yang tidak teratur dalam dialek sering dipandang sebagai bahasa gaul dan karena itu tidak dicatat). Adalah kepentingan terbaik Anda untuk memulai dengan Bahasa Modern Standart Arabic (MSA) dan kemudian menggunakannya sebagai dasar untuk membiasakan diri Anda dengan dialek Arab mana pun yang ingin Anda pelajari.


Baca juga info : kursus bahasa arab
 
Modern Standart Arabic

 Seringkali satu-satunya cara nyata untuk mempelajari dialek Arab adalah tinggal di wilayah tempat ia berbicara. Saran dialek untuk Anda, mungkin saja anda ingin belajar bahasa Mesir karena ini adalah dialek yang dipahami secara luas. Saya orang Lebanon tapi saya bisa mengerti seseorang yang berbicara bahasa Mesir - tapi saya hampir tidak bisa memahami dialek teluk misalnya. Saya pikir itu karena filmnya: Orang Mesir adalah orang pertama yang masuk ke industri televisi dan bioskop di dunia Arab. Suriah juga memiliki beberapa serial tv baik yang populer di negara- negara Arab lainnya, dan belajar bahasa Syria mungkin juga membuat Anda 'bisa dimengerti' di tempat yang berbeda.


Baca juga info : info  kursus bahasa arab
 
Modern Standart Arabic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar